Events

Jonathan Kuo’s upcoming event and recent concerts.

Young Steinway Artist Gala Concert

7 October 2018, Aula Simfonia Jakarta

Iswargia R. Sudarno, conductor
Jonathan Kuo, piano
Jakarta Sinfonietta

Selections from The Nutcracker Suite – Tchaikovsky
Piano Concerto KV 467 – Mozart
Piano Concerto No.1 – Tchaikovsky

Invitation to The Dance

Invitation to the Dance merupakan komposisi untuk orkestra yang ditulis oleh komponis asal Jerman, Carl Maria von Weber. Judul ini pun yang akan menjadi judul dari konser pembuka yang akan dibawakan oleh orkestra terkemuka, Jakarta Concert Orchestra pada tahun 2018.

Konser yang akan dimainkan sekitar 50 musisi profesional Jakarta Concert Orchestra ini akan mempersembahkan karya komposer dunia yang bertemakan musik tarian. Dari tarian waltz yang menenangkan karya Johann Strauss ll hingga tarian kematian karya Franz Liszt. Dan juga tarian dengan inspirasi kedaerahan Norwegian Dances karya Edvarg Grieg hingga inspirasi dari musik daerah Indonesia karya Fero Aldiansya yang khusus ditulis untuk konser ini.

Soprano muda Indonesia yang sangat cemerlang, yang sekaligus penyanyi pop papan atas Indonesia, Isyana Sarasvati, serta pianis muda belia yang sangat berbakat Jonathan Kuo, akan menjadi bintang yang akan menampilkan segenap kemampuan musikalitas yang dimiliki mereka. Konser ini akan dipimpin oleh pengaba paling aktif saat ini Avip Priatna.

Vienna at the Turn of 19th Century

6 May 2017, Aula Simfonia Jakarta

Iswargia R. Sudarno, conductor
Isyana Sarasvati, soprano
Jonathan Kuo, piano

Mozart, the Marriage of Figaro Overture
Mozart, Arias from Idomineo & Zaide
Beethoven, Piano concerto No.3
Mozart, Ch’io mu scordi di te
Beethoven, Symphony no.1

Jonathan Kuo Solo Recital

Membawakan beberapa lagu karya pianis kenamaan dunia: Robert Schumann, Ludwig Van Beethoven, hingga F. Chopin. 

Konser solo recital ini akan terbagi dalam dua babak, dimana babak pertama Jonathan akan hadir membawakan karya-karya besar dari masa ke masa, sebut saja Papillion karya Robert Schumann dan tentu saja Tempest Sonatakarya Ludwig Van Beethoven.

Sementara itu, di babak kedua Jonathan rencananya akan hadir dengan membawakan karya yang lebih modern lagi, termasuk tiga buah Prelude dari Claude Debussy. Tidak hanya itu, dia pun akan hadir dengan karya Frederic Chopin, dan beberapa karya menakjubkan lainnya.